Saturday, January 12, 2008

Saya ingin sendiri dulu!

Kaum pria cenderung terlalu banyak memusingkan detail kecil dari apa yang cewek katakan, or reaksi dia, or dari SMS dia dan lain-lain. Dan itulah letak kesalahan terbesar kita.



Cewek seringkali memberikan signal-signal yang ternyata 180 derajat berbeda. Apa yang dia sampaikan bisa sama sekali bertolak belakang dengan apa yang dia lakukan. Ketika dia tetap menjaga bunga yang pernah kita berikan, mungkin saja dia memang masih sayang, but juga tidak tertutup kemungkinan dia memang kelupaan membuang bunga di vas itu.

Cowok konyol cenderung untuk cepat GR, misalnya saat seorang cewek menelepon kita dan curhat, langsung kita ngarep and ngayal kalau dia tertarik pada kita, padahal bisa saja dia hanya ingin kamu jadi tong sampah curhat. Setelah selesai ngobrol, dia langsung pergi dengan cowok yang lebih baik, meninggalkan kamu yang ter-mehe-mehe kesenangan merasa dapat kesempatan berharga dijadiin teman curhat.

Ketika sang cewek berkata ingin sendiri, BULLSHIT!

Sebenarnya dia mau bilang, "Men, gue males jalan sama elo lagi, so gue kirim kata-kata ini supaya gue gak terlihat terlalu kejam and biar elo yang pusing mikir kenape gue putusin elo. Gue sekarang mo sante and cari cowo yang lebih OK..."

Mungkin memang tidak persis seperti di atas, tapi itu yang sering terjadi. Jika kamu ingin melunakkan hatinya, itu tidak akan berhasil.

Hitmansystem.com

1 comment:

  1. Excellent information and facts. Only real difficulty I was basically receiving was viewing the pics. No idea exactly why.
    obat kutil pada kelamin pria dan wanita paling ampuh anabaptistblog.blogspot.com

    ReplyDelete