Saturday, January 19, 2008

Kawasan Pacaran Islami?

Kalau tidak salah, guru agama saya mengatakan Allah sangat mencintai anak muda, remaja yang hatinya selalu terpaut dengan mesjid.

Jika benar demikian, marilah kita meneladani beberapa pemuda dan pemudi ini. Hati mereka selalu terpaut dengan mesjid, sehingga mesjid sudah tidak bisa terpisahkan dari hati mereka.



Lokasi ini adalah Mesjid Raya di Alun-alun.

Setelah shalat Ashar, saya tertarik mengabadikan tingkah-polah kekasih-kekasih Allah ini, mudah-mudahan suatu saat nanti saya juga bisa mengikuti jejak mereka dalam meramaikan rumah Allah.


2 comments:

  1. bener banget, mas! saya terus terang merasa miris dan terenyuh ya liat anak2 muda Bandung (ga semua sih) yg kayaknya dah gak mengenal etika, tata krama dan akhlak islam lg. pacaran kok di depan masjid. ini pengalaman nyata ketika saya mengikuti studi banding ke bandung tanggal 5 januari kemaren, kami mampir ke masjid raya, eh gak taunya rame banget ya, apalagi sore menjelang magrib. saya gak mampu berkata2 meliat pemandangan yg ada di depan mata. Memprihatinkan!

    ReplyDelete
  2. yah begitulah mas kalo masjid deket sama pasar kembang dan alun-alun... kawasannya jadi campur ga karuan..
    memang zaman udah edan, ga yang pake kerudung, ga yang pake sarung, sama-sama edan... kayaknya kita udah terjebak sama simbol aja ya. bener ga mas assep?, btw, thanks ulasannya.

    ReplyDelete