Saturday, January 12, 2008

Jum’at yang mulia,

Kugelari engkau khadijah

Bagiku kau laksana wanita mulia itu

Membenarkan perkataan Muhammad dikala seluruh dunia membencinya

Andai aku seorang Muhammad



Hatiku tak kuasa menahan keinginan tuk milikimu

Telah kurencanakan jauh hari bahwa itu sudah pasti

Akan kusampaikan keinginan untuk menikahi

Namun, jumat ini aku menyadari

Betapa aku masih jauh untuk menjadi Muhammadmu

Begitu lengkap kekurangan yang kumiliki

Begitu kanak-kanaknya aku untuk jadi pendampingmu

Andai betul cinta itu bisa membuka pintu syahid

Khadijah yang mulia,

Yang selalu dalam tatapanNya

Tak tergambarkan betapa sedihnya aku menyadari semua ini

Niat dan tekad kuat yang kuikrarkan

Untuk menjagamu selalu dalam suka ataupun duka

Untuk membuka gerbang surga buat anak-anak kita

Hancur dilindas kepengecutanku

Allahu ,

Khadijah yang senyummu selalu melipurkan laraku

Doakan aku dalam perjalanan ini

Perjalanan menuju kedewasaan

Dan semoga jika aku menjadi penghuni surga yang dirahmati

Mudah-mudahan Allah menghadiahkanku bidadari surga

Meskipun aku tahu, seribu bidadari pun tak mampu menyamai arti hadirmu di dalam kalbu



No comments:

Post a Comment