Tuesday, January 1, 2008

MANULIFE PART II

Syukurlah Mas Stefanus menanggapi tulisan saya tentang Manulife. Saya jadi ingat untuk menanyakan soal confirmation statement itu ke kampung (setelah alamat yang dulu saya kasih saya ganti dengan alamat kampung saya). Saya tanyakan pada orang tua mengenai surat dari Manulife. Jawabannya : tidak ada. Apakah alamatnya salah? Saya rasa tidak. Saya sudah menuliskan alamat dengan tepat sesuai dengan yang diberikan oleh orangtua saya.

Mungkin belum sampai, kan waktunya maksimal 2 minggu.

Seingat saya ini sudah lewat dari dua minggu sejak saya minta pengiriman ulang.

Kenapa ya, confirmation statement-nya belum datang juga?

Saya jadi berfikir dua kali untuk menambah investasi di MANULIFE.

Tapi kalau boleh tahu, ada yang mengalami hal seperti ini juga gak ya?

Trus, kalau ada, apakah setelah itu anda juga mengalami masalah dalam penjualan atau lain-lainnya?

Terimakasih mas stefanus.

Terimakasih semua pembaca.

1 comment:

  1. Anthony Mohammed RobbinsJanuary 1, 2008 at 10:46 PM

    syukurlah ternyata ada yang menanggapi tulisan ini. sekali lagi saya tidak bermaksud menjelekkan manulife karena seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, saya sendiri jatuh cinta pada manulife. tapi, pelayanan yang buruk dan "membahayakan" konsumen tentunya perlu diperbaiki. sukses untuk manulife

    ReplyDelete