Friday, January 4, 2008

SFI Marketing

SFI Marketing adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang network marketing. Kurang lebih sama seperti perusahaan online yang diikuti oleh Anne Ahira di Internet.



SFI Marketing sudah berdiri sejak lama. Pengalamannya di internet tidak perlu diragukan lagi. Kalau mau disebut sebagai MLM, ada benarnya juga. Tapi MLM ini adanya di dunia maya, alias internet. Tapi, bukan berarti kita tidak bisa melakukan penawaran dengan teknik yang sama seperti Tianshi atau Amway.

Keuntungan SFI Marketing adalah :

1. Tidak ada uang pendaftaran

Kebanyakan perusahaan scam justru meminta uang pendaftaran. Tapi di SFI Marketing semua free. Kita bisa mendaftar hanya dengan mengisikan beberapa data kita. Segera setelah itu kita bisa langsung memasarkan.

2. Produknya jelas

Produk yang ditawarkan di sini jelas ada bentuknya dan foto-fotonya. Jadi tidak seperti kebanyakan perusahaan Online Marketing lainnya yang sebetulnya mengincar banyaknya anggota.

3. Sumber pendapatan pasti

Jangan salah sangka dulu. Tidak mungkin ada perusahaan yang mau memberikan uang pada anggotanya. Maksud saya di sini sumber pendapatan kita jelas, yaitu dari setiap penjualan yang kita atau downline kita buat. Ada beberapa perusahaan yang mengaku online marketing tapi malah memberikan keuntungan pada anggota dari uang pendaftaran yang dibayarkan anggota baru, bukan dari hasil penjualan.

4. Menyediakan alat bantu

Kalau tidak disediakan alat bantu pasti Cuma segelintir orang yang jago bahasa inggris saja yang bisa berhasil. Di SFI Marketing semua alat bantu, contoh surat, iklan, banner, dll. Bisa didapatkan dari sumber yang disediakan di situs onlinenya. Kita tinggal memilih yang paling pas dan kita perlukan.

5. Sudah terbukti

Ada banyak orang di Indonesia yang sudah mendapatkan pemasukan tambahan dari program ini. Rata-rata mereka mendapatkan $500 per bulannya.

Mungkin Cuma itu yang bisa saya jelaskan di sini. Kalau ingin info lebih lanjut kunjungi saja SFI Marketing.


No comments:

Post a Comment