Sunday, December 23, 2007

PAMERAN SENI DAN BUDAYA ITB

SABTU kemarin, saya dan beberapa teman bingung ingin menghabiskan malam minggu ini. Maklumlah, kami semua masih jomblo, kronis lagi hehehe.....

Untunglah ada acara Pameran Seni dan Budaya ITB. Mahasiswa ITB memang terkenal lebih kreatif dari mahasiswa universitas negeri lainnya di Jawa Barat (Sebetulnya didukung juga oleh lokasinya yang strategis yaitu di kota Bandung, sebagaimana diketahui, Universitas Negeri lainnya hanya ada di Jatinangor yang memang bukan lokasi yang cocok untuk kegiatan-kegiatan idealis).

Sebelum masuk, rupanya teman saya masih penasaran dengan promosi ITB yang dilakukan di Prambors. Ingin memiliki CDnya. Selesai melobi panitia bernama Dies, kami memutari lokasi pameran. Mungkin karena pemilihan waktu yang kurang tepat, lokasi pameran tampak tidak terlalu ramai. Di bagian budaya daerah, ditampilkan berbagai alat tradisional daerah di nusantara. Tapi, agak terkesan hambar. Bolehlah untuk ukuran acara mahasiswa.

Sayang, fashion show yang saya potret hasilnya tidak bagus. Batallah keinginan saya untuk menampilkannya di blog ini.

2 comments:

  1. yang dikiri barong sapa mas?
    ganteng bgt...

    ReplyDelete
  2. yg dikiri itu kakaknya barong bek -_-
    aih.. baru sekarang gw ngasih komen, padahal udah lama ni tulisan =D
    keknya masuknya telat boss, soalnya pagi ato siang ktny si ada acara yg muantap2
    and.. nglobi si Dies gagal, soalnya sampe skarang awak blum dapet lagunya PSB.
    oh.. dies, kmana dikau?? heu..heu..

    ReplyDelete