Sunday, December 2, 2007

Rencana Besar

by PADI

Bisakah aku singgah di hatimu

Berharap sebentuk cinta yang tulus

Sesuatu yang kupercaya ada tersimpan

Di sana

Terlalu lama aku harus terdiam

Atau mungkin kutak percaya sungguh,

Keyakinan dan kepastian yang

terjadi nanti

Sebab kuyakin ada pintu terbuka

Di antara hatiku dan hatimu

Its been years since we ve met

And days had gone by

Now its time to make up my mind

And i hope that we can make it to the end

Jika aku harus berhitung benar akan

Kemungkinan yang bisa ada

Bila aku memiliki dirimu bahagialah aku

Bila firasat ini memang benar mencintaimu

Adalah maksud

Dari ...sebuah rencana besar merubah

Hidupku

Sebab kuyakin ada pintu terbuka di antara

hatiku dan hatimu

its been years since we’ve met

and days had gone by

now its time to make up my mind

and i hope that we can make it to the end

(Perkenankan aku singgah di hatimu

Berharap sebentuk cinta yang tulus

Sesuatu yang kupercaya ada tersimpan

Di sana)



No comments:

Post a Comment