Sunday, December 23, 2007

DREAM waLL

Kata motivator-motivator dunia, mimpi itu penting. Semua yang ada di dunia ini berasal dari mimpi. Bahkan, konon kabarnya, Tiger Woods yang terkenal itu memajang foto-foto pemain golf legendaris dunia di kamarnya dan bercita-cita akan mengalahkan rekor yang pernah mereka buat. Setiap kali dia meraih rekor yang lebih baik dari salah satu pegolf itu, dia langsung mencoret satu poster, begitu seterusnya sampai semua foto tercoret dan kita semua tahu Tiger Woods pernah menjadi pegolf dengan penghasilan tertinggi, dan yang paling penting, termuda.

Alhasil, saya juga tertarik untuk mengikuti jejak mereka, semoga bisa sama suksesnya. Selain memajang foto-foto benda-benda yang ingin saya miliki di dinding kamar, saya juga membuat sebuah DreAm BooK. Sama fungsinya hanya berbeda prakteknya. Di DreAm BooK itu saya buatkan tanggal, kapan saya akan mencapai impian tersebut.

No comments:

Post a Comment