Sunday, December 23, 2007

L’apartment

Masih berkaitan dengan malam minggu. Film ini dibintangi oleh Vincent Cassel dan Monica Belucci. Kangen sekali rasanya melihat aksi (sebetulnya wajah putih bersih nan cantik) Monica Belucci setelah Malena dan peran tak berarti di trilogi Matrix. Meskipun sudah tergolong tua, Monica masih cukup menawan untuk memerankan seorang gadis dewasa muda, (25-30tahun).

Tapi......jujur saya bingung dengan ceritanya (ada yang bisa menjelaskan lebih rinci?). di satu sisi saya menangkap film itu bukan sebuah film yang mendidik karena menentang pandangan umum bahwa yang baik akan bahagia dan yang jahat akan menderita. Di film itu si pembohong bebas, sementara yang dibohongi tewas terbakar (artinya, ngajarin bohong). Tapi, saya belum pasti dengan hal ini, soalnya seperti yang saya katakan tadi, saya belum mengerti pasti jalan ceritanya.

Buat yang pernah nonton film ini, mudah-mudahan bersedia untuk membagi pengetahuannya mengenai film ini, ceritanya, moralnya, dll.

Atau.....belum ada yang nonton film ini?

No comments:

Post a Comment