Wednesday, November 21, 2007

30 Oktober 2007


30 Oktober 2007

Hari ini gw baca berita di koran, “Pertemuan Nasional Para Blogger”. Edan! Itu yang pertama kali muncul di kepalaku, tak butuh waktu lama untuk memutuskan membeli koran Seputar Indonesia edisi hari ini, eh siang ini ya? Kan Sindo punya terbitan sore+pagi.

Ngemeng-ngemeng soal koran, gw punya beberapa koran yang gw suka. Pertama, paling gw suka (tapi anehnya jarang gw beli) karena kualitas beritanya yang sangat terjaga. Gw percaya kalao koran ini selalu menyajikan berita dengan meneliti semua sudut pandang. Gimana enggak? Baru-baru ini gw baca, nih koran menjadi salah satu surat kabar yang paling dipercaya di Indonesia berdasarkan sebuah riset yang terpercaya. Namanya REPUBLIKA. Koran ini gw hormatin banget, dan paling gw suka. Soalnya itu tadi, beritanya terkesan adil dan tidak memihak. Sayangnya, tata penulisannya dan tata warnanya kurang menarik, jadi masih kalah dengan salah satu koran terlaris di negeri ini.

No comments:

Post a Comment