Thursday, November 29, 2007

Kerjaannya Sammy

Hehehe...si Inda ngasi PR nih, anyway bagus juga PRnya makanya sy krjakan, jangan lupa dinilai ya Bu Guru hehehe...

here's some habits/facts about Assep Purna Mulyanto :

1. Football/Fussball/Voetbal/Calcio/Futebol/Soccer/Sepak Bola

saya sebenarnya ga terlalu suka kalo mainnya (tapi asyik juga sih)
yang pasti kalo ada yang mau nantangin main WE atau PES hayyuk aja, yang penting enjoy the game, dan olahraga jempol. Saya juventini dan ngefans berat sama timnas Perancis (edisi 98).

2. calon Dokter Gigi (Dentist), masih kuliah kesarjanaan di UNPAD, belum masuk profesi, lagi nyelesaiin skripsi......umur masih 23thn (mohon bimbingannya para senior), perjalanan masih jauh dari dokter gigi, doakan saya ya.

3. Wirausaha, merupakan bidang yg sy minati di luar FKG (selain sepak bola hahahaah), tapi, seperti kata orang bijak: tidak semua yang kau sukai bisa kau kuasai, pengalaman bangkrut 1 kali, jatuh mental 1 kali, kerjasama yang jelek 1 kali. Kalo diitung2 saya lebih banyak ngeluarin dana daripada dapat profit. sekarang lagi fokus di blog (adsense) ga pengen fokus juga sih (udah ilang semangat) tapi sekedar melanjutkan yang sudah ada, udah ga ngarep lagi bakal dapet duit dari adsense, blog dll...eh.....dikit dink....^_^

4. habit ya..I had one bad habit...saya terlalu mudah prcaya sm orang (maksudnya sih gampang diboongin orang), hehehe, sekarang lagi belajar untuk mengurangi itu, jadi sedikit banyak boleh mencurigai hal-hal yang tidak terlihat di depan mata, toh dunia ini tidak sesempurna yang kita inginkan bukan...temen-temen seperjuangan nih yang menemukan kebiasaan ini hehehe..thx y'all guys...

5. oya sedikit fakta lagi, tinggi : 161 cm berat : 65 kg (hehe cukup menggambarkan postur sy yang kecil, dan gendut hehehe), dengan gigi lateral kiri atas yang ilang gara-gara perawatan dokter gigi di Bukittinggi yang salah (masak gigi gingsul dan ga ada karies dicabut, bisa dituntut malpraktek ga ya?) yang udah ga bisa dibidge lagi, ntarlah kalo ada duit mau diperbaiki di TA Hospital (rumah sakit internasional di Padang Panjang, SUmatra Barat)..

6. termasuk orang dengan insting nyari duit yang ga terkendali pokoknya kalau ngeliat sesuatu yang menarik dan memungkinkan untuk dipasarkan, otak ini langsung muter mikirin biaya, penjualan dll. tapi seperti yang saya bilang di atas, agak saya kurangi soalnya saya bukan orang yang berbakat wirausaha.

7. pendiem di komunitas baru, ini sifat baru. aslinya dulu saya rame, mau komunitas baru atau lama tetep bawel. tapi ga tau akhir2 ini jadi pengen banyak diem.

8. bersifat Sanguis - Melankolis menurut tes pada buku Personality plus - Florence Littauer, jadi ya kalian tau lah kurang lebih seperti apa orang Sanguis Melankolis, hehehe..........
Well that's all folks...
hmm...

I'll tag :

Adhy Ganjar - temen dari fkg, pengen banget deket sama ni orang, soalnya ide bisnisnya dan jiwa positifnya gede banget anaknya juga asyik, tapi sayangnya ga pernah deket banget sampe sekarang hehehehe...

Edy Dhiyauddin - sama kayak Adhy, termasuk MWF (Most Wanted Friend)

Martariwansyah - ketua angkatan pra koas Agustus 2007 dan juga seorang yang gemar berwirausaha, juga teman dari FKG hehehe..

Didi Wahyudi - ini temen paling bawel di FKG, ada aja yang diomongin sama dia

Edward Hendra - ini orang juga gila insting usahanya

Loren Pandu Satrio - seorang kawan dari FKG yang juga gemar berwirausaha, playboy sejati...


mas budi salah satu blogger full time Indonesia

siapa lagi ya. nanti deh ditambahin

jangan lupa pasang juga rules berikut ini

1.
Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


Inda thanks for tagging me...

No comments:

Post a Comment