Wednesday, November 21, 2007

November 7, 2007


November 7, 2007

Hari yang luar biasa!!!!

Sebenarnya sekarang ada ujian Konservasi Gigi III. Tapi, gw lagi males banget. Masak ke jatinangor Cuma buat satu mata kuliah, satu sks lagi. Cuaapeekk dech!

Lagian itu mata kuliah ngulang. Akhirnya, gw putuskan untuk ga ikutan ujian. Bye-bye.

Kemaren gw ke jatinangor, ikutan ujian administrasi kesehatan sama periodonsia I. alhamdulillah sekalian ketemu sama sohib-sohib gw di nangor, Anggra+Loren. Kita ngobrol-ngobrol tuh. Tentang 1 MILYAR PERTAMA kita.

Gw diminta ngejelasin pengalaman gw ke MANULIFE. Akhirnya semua kepincut reksadana. Jadilah mereka semua nodong gw buat nganterin ke sono. Tapi, dengan alasan masih belum pede ke sono lagi, gw belokan mereka ke PANIN SECURITAS. Maaf ya MANULIFE.

No comments:

Post a Comment