Monday, May 12, 2008

Tukar Pasangan

Dua pasang muda-mudi pengantin baru sedang berkemah di tepi pantai..mereka pakai 2 tenda, masing-masing diisi sepasang pengantin baru.. maklum pengantin baru, pengennya bermesraan melulu.. namun, setelah sekian hari mereka sudah mulai jenuh.. dari salah satu tenda terdengar diskusi ringan.. "say.. kita coba variasi baru yuk.." pasangannya menjawab, "boleh juga.. ada ide?" "kita tuker pasangan aja sama tenda sebelah.." kata si cowok.. "emm.. kayaknya asyiik.. ayo deh.." jawab si cewek..
singkat cerita, mereka pun bertukar pasangan.. dan malam pun berlalu dengan penuh gairah.. maklum, pasangan baru nih..
besok paginya dari salah satu tenda, terdengar perbincangan mesra..
"sayang.. semalam bener-bener menyenangkan. . aku nggak pernah lho merasakan hal yg seindah tadi malam.." pasangannya menjawab, "iya say.. aku juga senang.. benar-benar pengalaman yang indah.. lain kali kita musti coba tuker pasangan seperti ini lagi.."
si cowok berkata lagi," omong-omong. . apakah ISTRI-ISTRI kita merasakan hal yang sama yah di tenda sebelah...?? ?"

1 comment:

  1. Hahaha..Tak pikir tukeran yg normal..Eeeh ternyata.. :P

    ReplyDelete